Road to Asian Games 2018

Perkenalkan Logo Baru Asian Games 2018 Sambil Nobar '3 Srikandi'

Dari Panitia Pusat Asian Games telah menyiapkan 800 tiket yang siap dibagikan untuk atlet dan cabor di Sumsel.

Perkenalkan Logo Baru Asian Games 2018 Sambil Nobar '3 Srikandi'
ISTIMEWA
Logo baru Asian Games 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar, September mendatang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel) berencana membakar semangat atlet PON dengan nonton bareng film 3 Srikandi di bioskop 21 di Palembang.

‎Bidang Promosi dan Marketing Asian Games, Nirmala Dewi mengungkapkan, dari Panitia Pusat Asian Games telah menyiapkan 800 tiket yang siap dibagikan untuk atlet dan cabor di Sumsel.

Namun dalam nobar ini tidak hanya untuk membakar semangat patriot olahraga, tapi juga sekaligus mensosialisasikan logo baru Asian Games di Sumsel.

"Kita tahu sebentar lagi patriot olahraga kita bakal bertarung membawa nama Sumsel di pentas olahraga terbesar se Indonesia. Kebetulan kita ada program nobar 3 Srikandi, ‎serentak di Jakarta-Palembang sebagai host City Asian Games, sekaligus mensosialisasikan logo baru. Untuk itu diharapkan ini dapat menambah semangat atlet sebelum ke PON, juga sosialisasi," ucap Dewi, Selasa (2/8/2016).

Dikatakan cek Dewi, tidak hanya untuk atlet, tapi 800 tiket itu juga bakal dibagikan pada pengurus KONI, atlet PPLP, Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya, media dan pelajar.

"Menurut saya ada pesan dari logo baru Asian Games saat ini. Ada kebangkitan, ada kehebatan dimana setelah 56 tahun akhirnya Indonesia kembali dipercaya menyelenggarakan event terbesar se Asia itu," tutur Dewi.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved