Terbang ke Cina Demi Temui Kekasih, Pria ini Malah Alami Hal Menyedihkan

Merasa tak tahan harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih yang berjarak 4.500 kilometer darinya, Cirk akhirnya memutuskan untuk membuat

Terbang ke Cina Demi Temui Kekasih, Pria ini Malah Alami Hal Menyedihkan
CCTV News
Cirk menunggu selama 10 hari di bandara, namun sang kekasih tak kunjung datang 

SRIPOKU.COM, CINA -- Alexander Pieter Cirk (41), tak pernah menduga kalau hatinya akan hancur dan nasibnya akan terlunta-lunta di Bandara Internasional Changsha Huanghua, Cina.

Dikutip dari Shanghaiist (1/8/2016), hal tersebut menimpanya saat ia melakukan perjalanan panjang dari rumahnya di Holland, demi memberi kejutan kepada kekasihnya yang berusia 26 tahun, yang ia kenal melalui dunia maya.

Cerita Cirk bermula ketika keduanya saling berkenalan melalui sebuah aplikasi media sosial. Tak lama setelah bertemu, keduanya pun saling terpikat satu sama lain.

Merasa tak tahan harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih yang berjarak 4.500 kilometer darinya, Cirk akhirnya memutuskan untuk membuat visa dan terbang ke Cina, tempat sang kekasih tinggal.

Setibanya disana, sang kekasih yang diketahui bernama Zhang, malah tidak muncul sama sekali. Cirk pun memutuskan untuk tinggal di bandara sembari menunggu. Ia yakin kalau sang kekasih akan datang menjemputnya.

Malang, sang kekasih tak kunjung datang dan setelah 10 hari menunggu di bandara, Cirk akhirnya jatuh sakit dan harus di larikan ke rumah sakit akibat kelelahan.

Sementara itu, Zhang, sang kekasih, menghubungi salah satu pihak stasiun TV setempat, Hunan TV, setelah mendengar berita tentang Cirk. Ia menjelaskan jika Cirk sudah mengirimkannya foto mengenai informasi penerbangannya sebelum Cirk terbang ke Cina, namun Zhang, tak mengerti arti dari informasi yang dikirimkan Cirk.

Sebelumnya, keduanya diketahui memutuskan untuk menunggu satu tahun sebelum bertemu, hal ini membuat Zhang terkejut karena Cirk memutuskan untuk mengunjunginya tiba-tiba.

Zhang juga mengatakan jika ia tak bisa menemui Cirk setibanya di Changsha karena ia sedang berada di luar kota menjalani operasi kosmetik di Zhenghou, Provinsi Henan, Cina, seperti yang dilaporkan SCMP.

Kepada wartawan, Zhang menambahkan jika ia masih ingin menjalin hubungan dengan Cirk dan berharap bisa segera menemuinya. Sementara itu, Cirk dilaporkan telah kembali ke negaranya dan masih merasa sedih. (Sumber : Shanghaiist / Robin Winship)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved