Balapan Maju Biasa, Bagaimana kalau Balapan Mundur?

Balapan bukan milik semua orang, sebab tanpa skill yang cukup karena bisa jadi malapetaka. Jika membalap ke depan saja belum tentu semua orang bisa, b

Editor: Bedjo
https://www.youtube.com
Balapan Mundur. 

SRIPOKU.COM, Maine - Balapan bukan milik semua orang, sebab tanpa skill yang cukup karena bisa jadi malapetaka. Jika membalap ke depan saja belum tentu semua orang bisa, bagaimana kalau adu kebut pakai gigi mundur?

Rupanya balapan mundur memang ada, bahkan jadi rutinitas di Maine, Amerika Serikat. Salah satu buktinya terekam dalam video saat aktivitas seperti itu terjadi di Beech Ridge Motor Speedway dalam acara Day of Destruction II, Minggu (17/7/2016).

Ketika belajar mengemudi saja, salah satu tes paling rumit yaitu parkir mundur. Entah apa rasanya kalau membalap dengan kepala menoleh ke belakang.

Berbahaya? Tentu saja. Kalau diperhatikan hampir semua pebalap di video tidak berhasil melewati tikungan pertama. Ada yang melintir, menabrak pembatas dan mobil lain, bahkan terguling.

Risiko seperti itu bisa jadi sudah disadari sebab mobil-mobil yang mengantre balapan terlihat seperti rongsokan siap dihancurkan.

Berikut videonya:

Penulis : Febri Ardani Saragih
Sumber : http://www.autoblog.com/

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved