Asyik Main Pokemon Go, Remaja ini Malah Pergoki Pasangan yang Berbuat Mesum

Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya, terlebih saat beberapa netizen mengklaim mengenali identitas sang wanita yang merupakan sekretari

Asyik Main Pokemon Go, Remaja ini Malah Pergoki Pasangan yang Berbuat Mesum
Mirror
Salah satu cuplikan dalam video, dimana kedua pasangan mesum ini tertangkap kamera seorang pemain Pokemon Go 

SRIPOKU.COM, REPUBLIK DOMINIKA -- Seorang remaja yang sedang asyik memainkan Pokemon Go malah mendapati pasangan pria dan wanita yang nekat melakukan hubungan intim, tepat di dekat sebuah jendela yang dapat dilihat semua orang yang melintas.

Dikutip dari Mirror (31/7/2016), remaja yang tak diketahui identitasnya tersebut juga merekam kejadian ini, dimana videonya berlokasi di diluar sebuah kantor konsultan yang berlokasi di Santo Domingo, Republik Dominika.

Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya, terlebih saat beberapa netizen mengklaim mengenali identitas sang wanita yang merupakan sekretaris di kantor tersebut.

Sementara itu, seorang wanita bernama Diana Paulino, telah mengajukan komplain kepada pihak kepolisian setelah ia disebut-sebut merupakan sosok wanita dalam video tersebut.

Pada sebuah stasiun televisi lokal, Diana mengatakan "Inisial namaku dikait-kaitkan dengan wanita yang ada pada video tersebut."

"Aku sama sekali tidak memiliki hubungan dengan perusahaan yang ada di dalam video itu. Ukuran dada wanita pada video itu A, sedangkan aku DD."

Sejak namanya dikaitkan dengan video tersebut, Diana dilaporkan menutup akun Facebooknya, mematikan ponselnya, serta jarang keluar apartemen.

Salah seorang perwakilan Bextro Consultora, perusahaan yang dikaitkan dengan video ini, menyatakan jika pihaknya telah mendapatkan identitas dari kedua pasangan tersebut dan telah melakukan tindakan tegas kepada keduanya.

Sang juru bicara menyatakan "Setelah menyimpulkan hasil penyelidikan, kami bisa menginformasikan bahwa apa yang dilakukan pasangan ini di kantor kami sudah melanggar peraturan moral dan etika yang kami junjung, sesuai dengan yang berlaku di Republik Dominika."

Hingga saat ini, identitas dari pria dan wanita dalam video tersebut masih belum diketahui. (Sumber : Mirror / Scott Campbell & Gerard Couzens)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved