In Love With You

Si Dia Pantas Dijadikan Suami?, Ini Tandanya

Saat menjalin hubungan bersama kekasih, mungkin Anda harus tahu sampai mana hubungan tersebut akan terus berjalan. Tentu, wanita ingin mendapatkan se

Si Dia Pantas Dijadikan Suami?, Ini Tandanya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Saat menjalin hubungan bersama kekasih, mungkin Anda harus tahu sampai mana hubungan tersebut akan terus berjalan.

Berita Lainnya: Pria Yang Menghormati Ibunya Paling Cocok Dijadikan Suami Mengapa?

Tentu, wanita ingin mendapatkan sebuah kejelasan dari hubungan. Tidak hanya terus memadu kasih, tetapi untuk hidup bersama selamanya hingga maut memisahkan.

Berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa si dia bisa menikmati hidup bersama dengan Anda untuk selamanya.

1. Memiliki tujuan yang sama
Ini merupakan poin penting dari sebuah hubungan. Bagaimana visi dan misi Anda bersama pasangan. Jika hal tersebut sudah sejalan, Anda tidak perlu khawatir lagi.

2. Mengerti apa yang Anda butuhkan dari mereka
Mereka paham saat-saat ketika mereka dibutuhkan untuk menjadi seseorang yang baik dan peduli. Terkadang wanita memiliki modus operandi berubah-ubah sehingga para pria harus dengan teliti memahami perasaan dan kebutuhan wanita.

3. Belajar satu sama lain
Dalam hubungan, Anda dan pasangan harus mendorong satu sama lain untuk menjadi individu yang lebih baik. Dengan selalu menyesuaikan diri, hubungan terasa nyaman dan tidak membosankan.

4. Bisa memberi tahu satu sama lain
Ketika tidak ada satu pun rahasia yang ditutupi yang ditutup-tutupi dalam hubungan, pria itu adalah pria terbaik untuk Anda.

5. Anda percaya kepada mereka
Ini hal yang sangat mendasar namun penting dalam sebuah hubungan. Sebab, kepercayaan terhadap pasangan tentu akan mengurangi rasa cemburu.

Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Sumber : http://www.cosmopolitan.co.uk/

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved