Ryanair Berubah Jadi Ryanaldo Gara-gara Cristiano Ronaldo

Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryanair, mengganti nama salah satu pesawat mereka dengan versi logo modifikasi menjadi Ryanaldo.

TWITTER
Maskapai penerbangan Ryanair memodikasi nama pesawatnya menjadi Rynaldo, yang merupakan bintang sepak bola timnas Portugal dan Real Madrid. 

SRIPOKU.COM -- Keberhasilan Cristiano Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016 di Perancis membuat sejumlah pihak ingin menjadi bagian dari perayaan. Kini, pesawat pun rela ganti nama demi CR7.

Usai bandara di Funchal, Madeira, Portugal, memutuskan mengubah nama dari Madeira International Airport menjadi Cristiano Ronaldo International Airport, sekarang pesawat yang ikut beraksi.

Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryanair, mengganti nama salah satu pesawat mereka dengan versi logo modifikasi menjadi Ryanaldo.

Melaui akun Twitter-nya, Rabu (27/7/2016), Ryanair mengunggah foto unik sembari mengatakan, "Selamat @Cristiano atas bandara baru Anda."

Kesuksesan membawa Portugal memenangi Piala Eropa dan Real Madrid menjuarai Liga Champions dalam tahun yang sama membuat Ronaldo digadang-gadang akan meraih gelar keempat Ballon d'Or sepanjang kariernya.

Sebelumnya, kapten Selecao das Quinas ini sudah pernah menyandang status Pemain Terbaik Dunia pada 2008, 2013, dan 2014.

Pencapaian Ronaldo hanya kalah dari rival abadinya, Lionel Messi, yang sudah menyabet lima gelar Ballon d'Or (2009, 2010, 2011, 2012, 2015). (Septian Tambunan)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved