Inspirasi

Meski Berkursi Roda, Gadis Ini Sukses Jadi Pemandu Sorak

Mahasiswi yang sedang mempelajari Teknologi Informasi di universitasnya ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

SRIPOKU.COM -- Semua wanita harus selalu berusaha menggapai mimpi-mimpi mereka, sekalipun mereka berkebutuhan khusus.

Seorang wanita bernama Deb yang berasal dari Newcastle, New South Wales. Deb merupakan salah satu anggota pemandu sorak atau cheerleader dari tim Oxygen All Stars Lithium.

Remaja ini yakin dengan kemampuannya dan juga memiliki rasa percaya diri. Jadi, meski dia menggunakan kursi roda dalam kesehariannya, dia tetap bisa menjadi pemandu sorak.

Tampil dalam kompetisi yang diadakan di Sydney, Deb pun beraksi dengan dibantu oleh rekan-rekannya.

Penampilannya ini pun terekam dalam sebuah video yang sudah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton dan disukai oleh lebih dari 30.000 orang.

Mahasiswi yang sedang mempelajari Teknologi Informasi (IT) di universitasnya ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Diwawancari oleh Dailymail, Deb mengatakan bahwa dia tidak percaya telah menjadi inspirasi bagi orang lain. Dia hanya sekedar fokus pada hobinya.

“Meskipun Anda memiliki tubuh cacat, tidak ada hal yang mustahil. Anda harus percaya pada diri sendiri dan juga kemampuan Anda,” lanjutnya.

Deb mengaku akan terus melanjutkan hobinya untuk menjadi pemandu sorak. Baginya, memiliki kekurangan tersebut bukanlah halangan untuk memperlihatkan kemampuannya.

Apa yang dilakukan Deb dan timnya ini telah menginspirasi jutaan orang dari seluruh dunia.

Apakah Anda juga bisa menginspirasi seperti Deb? Percayalah bahwa diri Anda punya kemampuan yang sama bahkan lebih dari orang lain.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved