99 CPNS di Musirawas Ikuti Tes Urine

Tes urine kali ini diikuti oleh 99 calon pegawai negeri sipil (CPNS) angkatan 2014.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Musirawas bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Musirawas, kembali menggelar tes urine bagi pegawai dilingkungan Pemkab Musirawas, Kamis (28/7/2016) 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Musirawas bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Musirawas, kembali menggelar tes urine bagi pegawai dilingkungan Pemkab Musirawas, Kamis (28/7/2016).

Tes urine kali ini diikuti oleh 99 calon pegawai negeri sipil (CPNS) angkatan 2014. Selain itu, juga dilakukan tes lanjutan yang ketiga kalinya bagi pejabat‎ yang belum mengikuti tes urine lanjutan kedua saat digelar BKPP dan BNK beberapa hari lalu.

"Hari ini digelar tes urine terhadap 99 CPNS yang akan diangkat jadi PNS, dari formasi umum tahun 2014. Ditambah pula dengan tes urine lanjutan ketiga bagi 34 PNS yang‎ tidak datang saat tes urine kedua yang digelar beberapa hari lalu," ujar Pelaksana Tugas (Plt), Kepala BKPP Pemkab Musirawas, Rudi Irawan Ishak, kepada Sripoku.com, Kamis (28/7/2016).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved