Game King Darts Latih Ketangkasan Sekaligus Olahraga

Kini game King Dart sudah menjamur dan banyak juga diminati kaum Hawa, seperti yang dilakukan ibu kelahiran 13 Oktober 1986

Game King Darts Latih Ketangkasan Sekaligus Olahraga
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Dwi Lestari

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Siapa sangka game King Dart hanya diminati kaum Adam saja. Kini game King Dart sudah menjamur dan banyak juga diminati kaum Hawa. Dwi Lestari salah satu wanita kelahiran 13 Oktober 1986 ini sangat mencintai Game Ketangkasan itu.

Kecintaannya pada game King Dart ini sendiri bermula saat game ini masuk Kota Palembang pada 4 bulan lalu. Awalnya ia pun coba-coba bermain game ketangkasan ini, dengan meleparkan peluru (anak panah
kecil) ke sasaran yang ada. Dwi pun berharap anak panah yang dilemparkannya masuk ke tengah untuk mendapatkan nilai besar.

"Awalnya saya memang coba-coba main game ini. Namun ketangihan, karena game ini mengadu ketangkasan," Dwi Lestari, manager opersiaonal cafe House.

Selain mengadu ketangkasan, Lanjut Dwi, main game King Dart juga  olahraga. Game ini selain olahraga tangan, juga olahraga tubuh, " Tujuan untuk menyehatkan tubuh. Jadi saya tidak harus nge gym tetapi dengan game ini selain meyalurkan hobi sekalian juga olahraga,"katanya.

Dwi juga membeberkan, bermain game King Dart, tujuan untuk ngecilkan perut dan buat pikiran focus/

Ditanya bagaimana masyakarat Palembang dapat bermain game King Dart ini, Dwi mengatakan, di Cafe House yang terletak di Ruko Obc Blok A1 No 26, Opi Jakabaring Business Centre Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

" Ayo buruan main game King Dart, datang ya ke Cafe House dan rasa bagaimana asiknya main Game King Dart," ungkap ibu dua anak ini.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved