Ramadan 1437 H

Bupati Lahat Gelar akan Open House Lebaran Idul Fitri 2016

Rumah dinas saya itu rumah masyarakat Kabupaten Lahat. Jadi bebas siapa pun bisa masuk ke rumah dinas dan bisa menikmati fasilitas yang ada

Bupati Lahat Gelar akan Open House Lebaran Idul Fitri 2016
ISTIMEWA
Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva'I,SE mengundang masyarakat Kabupaten Lahat untuk bersilaturahmi ke rumah dinasnya pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H beberapa hari mendatang.

Hal ini disampaikannya di hadapan ratusan fakir miskin dan guru di Masjid Nur Rohman, Lembayung Kecamatan Kota Lahat.

Dikatakan Aswari, 'open house' di kediamannya membuka seluas luasnya bagi siapa saja atau masyarakat Kabupaten Lahat untuk berkunjung, halal bihalal bersama.

"Rumah dinas saya itu rumah masyarakat Kabupaten Lahat. Jadi bebas siapa pun bisa masuk ke rumah dinas dan bisa menikmati fasilitas yang ada," terang Aswari, bersamaan dengan pembagian santunan kepada kaum duafa dan fakir miskin kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Senin (4/7/2016).

Sementara itu, Dodi, warga Kelurahan Talang Jawa Selatan mengapresiasi kepada Baznas dan Pemkab Lahat, yang telah memberikan santunan kepada kaum duafa serta para farkir miskin.

“Semoga apa yang di lakukan beliau itu mendapatkan berkah yang tak terhingga," ucapnya.

Sebagai masyarakat, Dodi merasa sangat bersyukur dan bangga akan kepemimpinan Aswari yang begitu peduli kepada masyarakatya.

"Apalagi hari raya Idul Fitri ini kami diundang beliau ke rumah dinasnya, guna bersilaturahmi dan halal bilhal," ujarnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved