Serunya Buka Bareng Awak Media dan PT Semen Baturaja

Buka bersama yang dipusatkan di Rumah Makan Aneka Rasa Baturaja Sabtu (2/7/2016) memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Serunya Buka Bareng Awak Media dan PT Semen Baturaja
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Awak media di Baturaja pada acara bebruka puasa bersama dengan bagian membidangi kemitraan wartawan di PTRSB di RM Akena Rasa Baturaja. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Acara berbuka puasa bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ulu dan bagian Humas PT Semen Baturaja (PTSB) tahun ini terasa lebih seru dan suasananya lebih akrab.

Buka bersama yang dipusatkan di Rumah Makan Aneka Rasa Baturaja Sabtu (2/7/2016) memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini acara bukbernya khusus personil yang paling sering berhubungan dengan awak media di OKU, sehingga suasananya terasa sangat akrab dan dipenuhi dengan canda dan tawa.

Maklumlah peserta buka puasa ini memang dikhususkan untuk awak media dan personil dari PTSB yang diwakili Gili Braja yang keseharinnya paling sering bermitra dengan wartawan.

Menurut Gili, tahun ini memang Wisma Ganesha PTSB yang biasa tempat dipusatkan acara berbuka puasa bersama atau kegiatan-kegiatan lainnya belum bisa difungsikan karena sedang direhab total.

Jadi acara berbuka puasa bersama pada Ramadhan tahun ini dilaksanakan per bidang-bidang ditempat yang sudah ditentukan tempat dan waktunya berbeda-beda.

Khusus bidang yang berkaitan dengan publikasi, promosi perusahaan atau berkaitan dengan media dilaksanakan pada hari ke 27 puasa dipusatkan di RM Aneka Rasa.

Dikesempatan itu pihak PTSB juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan media cetak dan elektronik dan online yang sudah hadir pada acara berbuka puasa bersama.

Lebih jauh Gili mengaku sangat bersyukur bisa menjalin kemitraan yang berkualitas dengan awak media.

Sebab PT Semen Baturaja sebagai BUMN yang menjadi kebanggan wong OKU dan bahkan Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung kini terus tumbuh dan berkembang. Dukungan dari semua pihak khususnya media sangat dibutuhkan. (*)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved