Kepsek SDN I SP 9 BTS Ulu Mura Tewas di Tangan Begal

Korban ditemukan oleh warga tergeletak di jalan lintas Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura.

Editor: Soegeng Haryadi
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Kepala Sekolah (Kepsek) SDN I SP 9 HTI, Kecamatan BTS Ulu, Samirin Ignasius (50) ditemukan tewas tergeletak di jalan Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu , Kabupaten Musirawas (Mura), Rabu (29/6/2016) sekira pukul 07.30 WIB.

Diduga korban tewas dirampok, lantaran sepeda motor korban dirampas dan tubuh korban ditemukan mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan (hulu hati) dan luka sobek tusuk pada pantat sebelah kanan.‎

‎Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi saat dikonfirmasi membenarkan bila korban ditemukan oleh warga tergeletak di jalan lintas Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura.

Saat masyarakat hendak melintas, lanjutnya, warga yang tubuh menemukannya korban berlumuran darah langsung melaporkan penemuan tersebut kepada polsek setempat.

"Lalu korban langsung dibawa pihak polsek kerumah sakit untuk pemeriksaan dan visum," ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, ditemukan beberapa luka tusuk di sekujur tubuh korban. dugaan sementara korban curas karena sepeda motor milik korban sudah tidak ditemukan lagi di TKP.

"Hingga saat ini kita masih melakukan penyidikan guna mengungkap kejadian yang menimpah kepsek SD 1 SP 9 tersebut," ujarnya. (mg18/TS)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved