Breaking News:

Amanzi Waterpark Usung Tema 'Pesta Hadiah Ketupat Lebaran'

Setelah tutup selama dua minggu, Amanzi WaterPark kembali buka pada tanggal 2 Juli dengan tema "PESTA HADIAH KETUPAT LEBARAN".

SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Sejumlah pengunjung sedang bermain air di Amanzi Water Park Palembang, Jumat (25/12/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah kurang lebih selama 2 minggu tutup operasional untuk mempersiapkan suasana tematik untuk hari kemenangan, Amanzi WaterPark yang merupakan salah satu fasilitas rekreasi air di CitraGrand City, pada 2 Juli 2016 mendatang akan dibuka kembali.

“Dengan dibukanya kembali Amanzi WaterPark ini tentunya suasana di CitraGrand City ini menjadi semakin terasa ceria, apalagi ditambah mulai 6-17 Juli mendatang akan ada beragam hiburan dan games seru dengan tema Lebaran,” Ujar Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City, Kamis (30/6).

Untuk tema lebaran kali ini, Amanzi WaterPark memilih tema “PESTA HADIAH KETUPAT LEBARAN”. 

Menurut Andri Yuliawan selaku Manager of Operational Amanzi WaterPark tema ini dipilih karena nanti di Amanzi akan dibanjiri dengan beragam hadiah setiap harinya.

“Kami bekerjasama dengan para sponsor, jadi bagi para pengunjung yang membeli produk sponsor berhak mendapatkan kupon undian dan akan kita undi setiap harinya,” ujarnya.

Beragam hiburan menarik dan games seru juga dihadirkan untuk melengkapi hari kemenangan para pengunjung mulai dari Live Accoustic, DJ Performance, Karaoke Contest, Wet Challenge Games, Zimba Cora Performance dan lainnya.

“Tentunya semua ini kami hadirkan karena kami ingin para pengunjung merasakan suasana lebaran yang seru dan tidak terlupakan di Amanzi WaterPark,” ujar Andri.

Andri juga mengatakan khusus tanggal 6 dan 7 Juli 2016, semua promo diskon Amanzi WaterPark tidak berlaku, namun pada tanggal 8-17 Juli 2016 semua promo diskon dapat digunakan kembali.

“Kami bekerjasama juga dengan beberapa merchant untuk memberikan diskon kepada para pengunjung seperti Membercard Garuda diskon 15 persen perorang, untuk Boarding Pass Garuda, Member Card Mitra10 persen, Member Card TFC (Tribun Sumsel) bisa mendapatkan diskon 10 persen/ orang. Kemudian Membercard JM, Ramayana dan Jetset Fitness bisa mendapatkan disc 10 persen untuk 4 orang,” ujar Andri menjelaskan.

“Yang pasti libur lebaran para pengunjung kali ini akan menjadi lebih berkesan, kami akan memberikan yang terbaik dan paling seru bagi para pengunjung,” tutup Andri.(cr5/rel)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved