Heboh Foto Makanan dan Minuman Disajikan di Kloset Jongkok

"Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ?#‎kickandy? jumat,1 juli pkl 20.05

Editor: Sudarwan
dok.Kick Andy Show
Sejumlah foto orang-orang yang sedang menikmati makanan di laman fanpage Facebook Kick Andy Show ramai dibicarakan di dunia maya karena makanan dan minuman, seperti bakso, sayur dan es buah, disajikan di dalam wadah yang menyerupai kloset atau tempat buang air besar. Beginilah suasana para pengunjung Cafe Jamban yang ada di Semarang, Jawa Tengah 

SRIPOKU.COM - Sejumlah foto orang-orang yang sedang menikmati makanan di laman fanpage Facebook "Kick Andy Show" ramai dibicarakan di dunia maya.

Sekilas tak ada yang aneh dengan kegiatan makan yang dilakukan.

Mereka makan dan minum dengan piring dan gelas.

Namun yang unik adalah cara makanan dan minuman itu disajikan.

Makanan dan minuman, seperti bakso, sayur dan es buah, disajikan di dalam wadah yang menyerupai kloset atau tempat buang air besar.

Dalam foto-foto tersebut, orang-orang menyendokkan makanan dan minuman ke piring atau gelasnya dari kloset jongkok berwarna merah jambu lalu menyantapnya dengan gembira dan duduk di atas bangku kafe yang menyerupai kloset duduk.

Beginilah suasana para pengunjung Cafe Jamban yang ada di Semarang, Jawa Tengah.

Foto ini diunggah sebagai pengumuman untuk episode Kick Andy Show terbaru.

Sesuai rencana, penggagas kafe ini, Dr Budi Laksono, akan diundang ke acara ini dan diwawancarai oleh pembawa acaranya, Andy Noya.

dok.Kick Andy Show

Sejumlah foto makanan dan minuman, seperti bakso, sayur dan es buah, yang disajikan di dalam wadah menyerupai kloset atau tempat buang air besar diunggah di laman fanpage Facebook Kick Andy Show dan menuai protes. Beginilah suasana para pengunjung Cafe Jamban yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ?#‎kickandy? jumat,1 juli pkl 20.05,wib" demikian tertulis.

Dalam pengumuman sebelumnya, Kick Andy Show sempat menjelaskan tentang sosok dan karya Budi Laksono.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved