Ramadan 1437 H

200 Advokat Dapat Siraman Rohani

Bukber yang merupakan program rutin DPC Ikadin Palembang setiap bulan Ramadan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi pengurus dengan organisasi Ikadin

200 Advokat Dapat Siraman Rohani
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPC Ikadin (Ikadan Advokat Indonesia) Palembang HM Antoni Toha SH MH bersama pengurus dan advokat saat buka bersama di Hotel Classie Jl Rajawali, Sabtu (25/6/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak 200 advokat se-Sumsel mengikuti acara Silaturahmi, Buka Bersama (Bukber) di Hotel Classie Jl Rajawali, Sabtu (25/6/2016).

Bukber yang merupakan program rutin DPC Ikadin Palembang setiap bulan Ramadan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi pengurus dengan organisasi Ikadin dan organisasi advokat lainnya seperti Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) dan AAI (Asosiasi Advokat Indonesia).

Selain itu acara ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah sesama advokat dengan tausyiah yang disampaikan ustadz Ibroni MPdI.

"Juga membahas permasalahan secara informal dengan suasana religius sehingga diharapkan mendapatkan jalan keluar yang lebih baik," ungkap Ketua DPC Ikadin (Ikadan Advokat Indonesia) Palembang HM Antoni Toha SH MH.

Dalam kesempatan itu, selaku pribadi dan berkenaan dengan rencana keberangkatan kami menunaikan ibadah umroh sekeluarga, Antoni pun berpamitan.

"Insya Allah tanggal 26 Juni berangkatnya, dan pulangnya setelah Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu dalam kesempatan ini saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 1437 H," ujar Antoni.

Sementara Sekretaris DPC Ikadin Palembang Azwar Agus SH MHum yang juga selaku koordinator acara mengatakan, melalui kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin memperkuat dan mempererat hubungan antar sesama advokat, khususnya advokat anggota DPC Ikadin Palembang.

"Sebagai advokat pejuang, Ikadin akan lebih memilih untuk menegakkan supremasi hukum yang menjunjung tinggi keadilan bagi semua.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved