Ramadan 1437 H

PT Jasa Raharja Santuni Anak Yatim Sekabupaten Ogan Komering Ulu

Acara dipusatkan di Kantor Jasaraharja Baturaja, Jumat (24/6/2016) malam ini, dihadiri Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Palembang diwakili Rafi

PT Jasa Raharja  Santuni  Anak Yatim  Sekabupaten Ogan Komering Ulu
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Pejabat PT Jasaraharja (Persero) Kantor Perwakilan Baturaja foto bersama anak panti asuhan di Kabupaten OKU pada kegiatan buka bersama dan pemberian santunan, Jumat (24/6/2016) malam. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Baturaja mengundang seluruh anak Panti Asuhan se-Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan untuk berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari di Panti Asuhan se-Kabupaten OKU.

Acara bukber yang dipusatkan di Kantor Jasaraharja Baturaja, Jumat (24/6/2016) malam ini, dihadiri Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Palembang diwakili Rafie Naser SH MH.

Hadir juga Kanit Regident Samsat OKU Ipda Fausiah, Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKU Ipda Andi dan mitra kerja lainnya.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Baturaja Hendra Yudistira SE MM dalam sambutannya mengatakan, Kementrian BUMN Republik Indonesia tahun 2016 menggelar kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim secara serentak diseluruh tanah air .

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah khususnya PT Jasa Raharja (Persero) untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Dananya dialokasikan dari bina lingkungan dari Jasa Raharja melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada hari yang sama PT Jasaraharja juga menggelar kegiatan pasar murah juga dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor PT Jasaraharja di Indonesia.

Sementara itu Kaper (Kepala Perwakilan ) Jasaraharja Baturaja Hendra Yudistira SE MM yang ditemui di acara buka bersama menyebutkan, 200 anak yatim dari Panti Asuhan yang diundang meliputi dari Panti Asuhan Asyifa, Jalan Lintas Tengah Baturaja, dari Panti Asuhan Annur Sukaraya, Panti Asuhan As-Saniyah Kampungbaru Baturaja Timur, dari Panti Asuhan Mustika Kelurahan Kemalaraja anak, dari Panti Asuhan Panti Asuhan Luqmanul Hakim Batumarta anak serta dari Panti Asuhan Miftahul Jannah Peninjauan.

Dikesempatan itu juga mendengarkan tausiah dari Ust Kurnaini yang mengulas masalah manfaat berpuasa dan ibadah dibulan Ramadhan bagi umat Islam.

Sementara itu suasana buka bersama anak yatim di Kantor Jasaraharja Baturaja ini berlangsung penuh kekeluargaan.

Anak anak yang kurang beruntung terlihat bahagia bisa menikmati acara berbuka puasa bersama dalam suasana berbeda dibandingkan hari-hari biasa.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved