Ramadan 1437 H

Karyawan Amanda Brownies Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Amanda Brownies sudah mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Kita Peduli.

Karyawan Amanda Brownies Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama
SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA
Para karyawan Amanda Brownies foto bersama saat menggelar silaturahmi dan buka bersama di Hotel Amaris, Palembang, Sabtu (25/6/2106). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Tresia Silviana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di bulan Ramadan 1437 H, Amanda Brownies A7 Wilayah Sumbagsel, menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh karyawan di Grand Ballroom Amaris Hotel Palembang, Sabtu (25/6/2016).

Area Supervisor Amanda A 7 Wilayah Sumbagsel, Tomy Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Amanda Brownies setiap tahunnya yang sekaligus menjadi kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita untuk menjalin tali silahturahmi dengan karyawan, baik karyawan outlet maupun pabrik, yang hadir pada kesempatan kali ini mencapai 120 karyawan," ujarnya.

Sebelumnya, Amanda Brownies sudah mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Kita Peduli.

"Tanggal 23 Juni kemarin kita sudah kasih sumbangan sembako dan pakaiannya semuanya konstribusi dari karyawan dan vendor," tuturnya.

Lanjut Tomy, di bulan Ramadan ini tidak hanya kepedulian dari pihak manajemen tetapi seluruh karyawan juga turut menyisihkan sebagain uang untuk disumbangkan ke panti-panti asuhan.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved