Ramadan 1437 H

Ribuan Warga Baturaja Serbu Paket Sembako Senilai Rp 150.000 Hanya Dibayar Rp 25.000

Isi paket sembako terdiri dari beras 10 kg, gula 2 kg dan minyak 2 liter

Ribuan Warga Baturaja Serbu Paket Sembako Senilai Rp 150.000 Hanya Dibayar Rp 25.000
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Warga belanja di pasar paket sembako murah yang diselenggarakan PTSB dan PT Jasa Raharja di Taman Kota Baturaja, Jumat (24/6/2016). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Ribuan warga Kota Baturaja menyerbu paket sembako murah yang disiapkan oleh PTSB dan PT Jasaharja dalam program kegiatan pasar murah dan santunan anak yatim yang dipusatkan di Taman Kota Baturaja, Jumat (24/6/2016).

Tampak hadir Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kasdim 0403/OKU Mayor Arm Aris Chaerudin, Wakapolres OKU Kompol Doddy Indra Eka Putra SIK MH.

Dari jajaran PTSB dihadiri Direktur Umu dan SDM PTSB Romlan Kurniawan SE, Kepala Departemen SDM dan Umum Amrullah SH MM, Kepala Departemen Operasi Marsidi Marasono STdan Kepala Jasaraharja Perwakilan Baturaja Hendra Yudistira SE MM.

Direktur SDM dan Umum PTSB dàlam sambutannya mengatakan kegiatan Pasar Murah dan santunan anak yatim BUMN Hadir Untuk Negeri 2016 di Kabupaten OKU ini diikuti oleh 2 BUMN.

Dari PTSB menyiapkan 3000 paket sembako dan dari PT Jasaraharja 500 sembako murah.

Isi paket sembako terdiri dari beras 10 kg, gula 2 kg dan minyak 2 liter senilai Rp 150 ribu (disubsidi Rp 125.000), tapi banyarnya Rp 25.000 saja.

Harga paket sudah disubsidi perusahaan yang dialokasikan dari sebagian dana Corporate Social Responsbility.

Paket sembako dijual kepada warga yang sudah memiliki kupon yang Sebelumnya sudah didistribusikan melalui RT/RW setempat.

Panitia sudah menyiapkan 10 meja kasir yang dibatasi tali pembatas dan diamankan oleh aparat keamanan.

Direktur Umum dan SDM PTSB menjelaskan uang hasil penjualan paket sembako murah ini uangnya akan disalurkan untuk kepentingan masjid di Kota Baturaja.

Selain menjual paket sembako murah juga dibagikan santunan untuk 300 anak yatim.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved