Seluruh PNS Kota Pagaralam Mendapatkan Paket Sembako

Sebanyak 3.800 PNS di Kota Pagaralam yang menjadi anggota Korpri akan mendapatkan pembagian paket Sembako.

Seluruh PNS Kota Pagaralam Mendapatkan Paket Sembako
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Ilustrasi menerima paket sembako. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Tahun ini akan terasa spesial bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Pagaralam. Pasalya lebaran tahun ini PNS akan mendapatkan THR dari pihak Korpri yaitu Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Sebanyak 3.800 PNS di Kota Pagaralam yang menjadi anggota Korpri akan mendapatkan pembagian paket Sembako. Sembako didatangkan dari dana Korpri yang merupakan dana seluruh PNS tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, H Safrudin mengatakan, sebelum libur bersama, pihaknya akan membagikan sembako bagi 3.800 PNS korpri. Sembako diberikan tanpa terkecuali sehingga dapat membantu seluruh PNS untuk melaksanakan lebaran.

"Dana yang digunakan dari dana yang dikumpulkan dari seluruh PNS Pagaralam melalui dana Korpri. Jadi, kita sangat yakin sembako ini dapat membantu seluruh PNS yang ada dalam merayakan lebaran," ujarnya kepada Sripoku.com.

Sembako yang akan dibagikan, dapat berupa gula, sirup, tepung, minyak, telur dan lainnya. Semua PNS akan dibagikan agar membantu anggota Korpri untuk melaksanakan lebaran. Apalagi, pembagian sembako ini baru pertama kali dilakukan dari tahun sebelumnya.

"Dana yang kita kelola akan dibagikan untuk kesejahteraan anggota Korpri. Dana ini tidak diberikan untuk honorer atau TKS," tegasnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved