Grand Atyasa Bagikan Eco Bag di Palembang Indah Mall

Kebijakan pemerintah dalam mengurangi limbah plastik sangat penting sekali untuk didukung. Karena hal ini akan menyangkut kelangsungan hidup generasi

SRIPOKU.COM/Tresia Silviana
Pihak Grand Atyasa Convention Center membagikan eco bag kepada pengunjung Palembang Indah Mall, Senin (6/6/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi pemakaian plastik, Grand Atyasa Convention Center (GACC) bekerjasama dengan Hilo Green Community membagikan eco bag gratis untuk para pengunjung Palembang Indah Mall (PIM), Senin (6/6/2016).

Ecy, Marketing Grand Atyasa mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Grand Atyasa.

"Membagikan ratusan eco bag kepada pengunjung PIM untuk sadar dan peduli lingkungan," ujarnya.

Ecy berharap semoga masyakarat sadar demi kelangsungan bumi dan bijak dalam penggunaan kantong plastik.

"Harus sadar dan peduli lingkungan, jadi tidak boros dalam penggunaan plastik," ucapnya.

Sementara itu, Sabda Alam, Operational Manager GACC menjelaskan kegiatan CSR GACC bersama Hilo Green Community ini untuk mengajak masyarakat luas khususnya kota Palembang untuk bersama-sama menyadari pentingnya mengurangi pemakaian plastik demi keberlangsungan dan kebaikan lingkungan hidup kita.

"Kebijakan pemerintah dalam mengurangi limbah plastik sangat penting sekali untuk didukung. Karena hal ini akan menyangkut kelangsungan hidup generasi bangsa," jelasnya. (Tresia Silviana)

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved