Inspirasi

Cewek Cantik Ini Percaya Olahraga Gantikan Perawatan Kecantikan di Salon

Kesenangan dan hobi akan berolahraga tanpa disadari membawa Diana terlibat dalam perkembangan olahraga aerobik dan Gym.

Cewek Cantik Ini Percaya Olahraga Gantikan Perawatan Kecantikan di Salon
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Diana Danoko

SRIPOKU.COM -- Menjadi cantik dan tetap menarik ternyata banyak jalannya. Tidak hanya dengan perawatan di salon kecantikan, atau mengkonsumsi produk farmasi yang menjanjikan menjadikan penampilan tampak lebih muda dan cantik dan menggunakan kosmetik entah itu pembersih wajah atau lainnya.

Diana Danoko atau yang lebih akrab dipanggil Diana, cewek kelahiran 2 Juni 1985 ini rupanya lebih suka dan nyaman menghabiskan waktunya untuk berolahraga walaupun sehari 2 jam. Ia percaya bahwa olahraga aerobik selain mampu menyehatkan tubuh. Oleh juga dapat pula menunjang penampilan fisik dan performa rutinitas keseharian saat bekerja di kantor.

Kesenangan dan hobi akan berolahraga tanpa disadari membawa Diana terlibat dalam perkembangan olahraga aerobik dan Gym.

Aerobik dan gym digeluti Diana sejak tahun 2013. Namun keseriusan untuk mendalami aerobik dan gym pada tahun 2014 seiring dengan bertambahnya wawasan tentang gerakan-gerakan aerobik dan gym. Yang pada akhirnya menjadikan Diana sebagai pelatih atau pemandu aerobik dan gym ini

Olahraga baginya adalah sebuah kebutuhan hidup yang paling utama setelah kebutuhan pokok lainnya. Dengan berolahraga Diana tampil menjadi lebih muda (dibandingkan dengan rekan seusianya), sehat selalu alias jarang sakit dan tentunya tampak terlihat 'ayu' dengan penampilan bentuk tubuh yang berisi.

Tetapi pada dasarnya cewek yang bekerja di GRO Sport And Recreation Center ini mengatakan, berolahraga adalah untuk menjaga kesehatan sekaligus hobi, bukanlah mengejar bentuk tubuh semata yang sering dilakukan dan menjadi motivasi banyak orang.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved