Camat Pemulutan Selatan Lantik Tiga Pjs Kades

Ketiga Pjs Kades yang dilantik tersebut antara lain, yakni Pjs Kades Sungai Ondok, Sungai Lebung Ulu dan Pjs Kades Kebak Pering.

Camat Pemulutan Selatan Lantik Tiga Pjs Kades
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Camat Pemulutan Selatan Tarmizi SIP saat melantik tiga Pjs Kades, dalam lingkungan Kecamatan Pemulutan Selatan kabupaten Ogan Ilir, Rabu (18/5/2016). 

SRIPOKU.COM, INDERALAYA-- Molornya pemilihan Kades serentak, membuat Camat Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Tarmizi SIP, akhirnya melantik tiga penjabat sementara (Pjs) kepala desa (kades) sekaligus.

Ketiga Pjs Kades yang dilantik tersebut antara lain, yakni Pjs Kades Sungai Ondok, Sungai Lebung Ulu dan Pjs Kades Kebak Pering.

Acara pelantikkan berjalan lancar, Rabu (18/5), bertempat di kantor Camat Pemulutan Selatan Kabupaten OI yang dihadiri seluruh jajaran staf Camat, masyarakat dan perangkat desa.

Usai melantik, dalam sambutannya Camat Pemulutan Selatan Tarmizi SIP berpesan kepada Pjs kades untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan wewenang yang telah diamanatkan, baik di bidang sosial maupun di bidang pemerintahan desa yang bertujuan demi tercapainya pembangunan kabupaten OI kedepan.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di segala bidang baik sosial maupun pembangunan," pesan Tarmizi.

Ketiga Pjs kades yang dilantik itu, semuanya berasal dari pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan staff kecamatan pemulutan selatan, mereka yakni Mazlan, Eti Laila, dan Mukhlis MPd.

"Saya selaku Pjs Kades Sungai Ondok akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan desa yang saya pimpin," Ujar Mazlan selaku Pjs Kades Sungai Ondok.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved