Inspirasi

7 Kesalahan Umum, Bikin Rumah Lebih Sempit

Ketika datang kesempatan merancang sebuah ruangan dengan baik maka setiap inci ruangan tersebut sangatlah bermakna. Oleh sebab itu, menyusun segala m

7 Kesalahan Umum, Bikin Rumah Lebih Sempit
TABLOIDNOVA.COM
Ilustrasi.

SRIPOKU.COM - Ketika datang kesempatan merancang sebuah ruangan dengan baik maka setiap inci ruangan tersebut sangatlah bermakna.

Oleh sebab itu, menyusun segala macam furnitur di dalam ruangan akan terasa menyulitkan tak peduli seberapa besar ruang yang Anda miliki.

Berita Lainnya: 3 Trik, Akali Ruang Tamu Mungil Jadi Lebih Luas

Jasa penyewaan asal Berlin, Jerman, bernama Wimdu memiliki beberapa trik untuk menyiasati cara mendekorasi atau merancang sebuah ruangan.

Wimdu juga menyebutkan setidaknya ada tujuh kesalahan mendekorasi ruangan di dalam rumah yang membuatnya jadi lebih kecil dari semestinya.

Kesalahan-kesalahan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Menyamakan segala sesuatu

Kesalahan yang sering muncul ketika Anda menyamakan semua barang dari segi warna, bahan, dan pola membuat semua hal di dalam ruangan akan terlihat sama dan hanya satu jenis.

Untuk menghindarinya, Anda bisa menambahkan variasi dengan mencampurkan gaya pada bantal, sofa, dan kain pelapis di dalam ruangan.

Jika Anda merupakan penggemar dekorasi penuh koordinasi, mesti membatasi tema yang digunakan pada dinding atau furnitur, tetapi jangan membatasi keduanya, cukup salah satunya.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved