Pelajar SD Miskin di Kecamatan Tanjung Agung Dapat Sembako dari PKK Muaraenim

Kepala SDN 3 Tanjung Agung Nawawi SPd, didampingi Kepala SDN 4 Tanjung Agung Rupang SPd, sangat mengucapkan terima kasih

Pelajar SD Miskin di Kecamatan Tanjung Agung Dapat Sembako dari PKK Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ketua PKK Kabupaten Muaraenim Dr Hj Shinta Pharamitha Muzakir SH MH, berikan sembako untuk siswa kurang mampu di Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (13/5/2016). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk membantu meringankan beban hidup bagi siswa miskin, tim PKK Kabupaten Muaraenim, memberikan sembako untuk siswa SDN 3 dan SDN 4 Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, yang dipusatkan di Desa Lubuk Nipis, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (13/5/2016).

Dalam kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim Dr Hj Shinta Pharamitha Muzakir SH MH dan jajarannya, disambut langsung oleh Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi beserta unsur Tripika, guru dan siswa kedua sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, rombongan pengurus PKK Kabupaten membagikan sembako untuk siswa miskin yang ada di kedua sekolah itu.

Kepala SDN 3 Tanjung Agung Nawawi SPd, didampingi Kepala SDN 4 Tanjung Agung Rupang SPd, sangat mengucapkan terima kasih kepada pengurus TP PKK Kabupaten Muaraenim yang telah hadir dan memberikan perhatian dengan memberikan sembako kepada siswa mereka yang kurang mampu.

Dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan jumlah penerima dapat ditambah.

Sementara itu, Kades Lubuk Nipis Dunseri, merasa sangat tersanjung dan bangga karena mendapat kunjungan pengurus TP PKK Kabupaten Muaraenim berserta unsur muspida dan tripika.

Apalagi dalam kunjungan tersebut, tim PKK, juga memberikan bantuan sembako untuk warganya yang kurang mampu.

Dan mudah-mudahan ke depan, kegiatan seperti ini ditingkatkan, sebab masyarakat bukan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan tetapi kepedulian dan keikhlasan serta niat baik yang memberikan.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved