Prostitusi online

RA "Mucikari Artis" Berjanji akan Buka-bukaan

Robby Abbas alias RA (32), narapidana kasus mucikari artis, baru saja menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman satu tahun.

RA
http://jateng.tribunnews.com/
Robby Abbas. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Robby Abbas alias RA (32), narapidana kasus mucikari artis, baru saja menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman satu tahun.

Berita Lainnya: Tertangkapnya Artis NM Pengembangan Kasus Robby dan Artis AA

Ia berjanji akan buka-bukaan tentang artis-artis yang ia tangani.

"Lihat nanti saja ya. Setelah preskon (konferensi pers) nanti sore ya," ucap Robby.

Pria yang mengenakan kacamata hitam itu kemudian mengatakan bahwa setelah melapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas), ia sudah diundang menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Di situlah Robby akan blak-blakan. "Saya ada acara di stasiun televisi nanti sore," kata Robby.

Lalu tanpa banyak bicara lagi, ia masuk ke dalam mobil Suzuki Swift 1616 KOS yang membawanya meninggalkan halaman Rutan Klas 1 Cipinang.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis satu tahun empat bulan kepada Robby Abbas dalam sidang yang digelar pada Senin, 26 Oktober 2015 lalu.

Kala itu, majelis hakim mengatakan bahwa Robby terbukti melanggar Pasal 296 Kitab Undang-undang Hukum Pidana karena ia memudahkan adanya perbuatan cabul dengan menyediakan kondom.

Lalu, Robby juga menjadikan perbuatan itu sebagai sebagai mata pencahariannya. Robby ditangkap bersama model dan disc jockey AA pada 9 Mei 2015 lalu dan divonis 1,4 tahun.

Saat ini ia menjalani pembebasan bersyarat selama empat bulan sisa masa tahanannya.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved