Liburan Panjang, Serunya Karaoke Bersama Teman

"Saya suka nyanyi rok, rasanya enak menyanyikannya ketika lagi kesal. Namun, kalau bersama pacar, tidak bisa maksimal karena malu," kata Beni.

Liburan Panjang, Serunya Karaoke Bersama Teman
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Berkaraoke bersama teman diyakini terasa lebih enak dan seru ketimbang bersama keluarga atau pasangan. 

SRIPOKU.COM -- Karaoke menjadi salah satu hobi yang banyak digemari masyarakat, termasuk di Palembang. Tak heran, semakin banyak tempat karaoke menjamur di Palembang. Bahkan, sejumlah artis ibu kota menjadikan Palembang sebagai tempat usaha karaoke yang mereka miliki.

Di akhir pekan, tempat-tempat karaoke semakin ramai didatangi masyarakat. Selain datang bersama keluarga maupun pasangan, berkaraoke bersama teman juga cukup seru dan mengasyikkan. Seluruh stres dari aktifitas sehari-hari bisa sejenak dilupakan dengan menyanyikan lagu favorit bersama teman.

"Karaoke enak sama teman karena tidak harus jaim dan malu. Kalau sama pasangan, terkadang ada rasa malu nyanyi di depan si doi," kata salah satu penggila karaoke yang tengah menyalurkan hobinya di salah satu tempat di lingkungan Palembang Square (PS), Robi, Minggu (8/5).

Dikatakan salah satu pegawai swasta di Palembang itu, hampir di setiap akhir pekan dirinya karaoke bersama teman. Untuk biaya, biasanya selalu patungan dan durasi paling cepat dua jam.

Namun, ketika ada teman yang ultah, biasanya si teman itu yang akan mentraktir Robi dan teman-teman. Ketika ada momen ultah dan dirayakan dengan berkaraoke, Robi mengaku suasananya kian terasa hidup.

Selain Robi, asyiknya karaoke bersama teman juga diucapkan Ratna. Dalam satu kali karaoke, Ratna setidaknya pergi bersama lima teman.

Bagi dirinya, di atas jumlah lima, suasana karaoke tidak terasa seru lagi karena pasti akan ada yang tidak kebagian nyanyi. Ratna karaoke bersama teman tidak tentu, bisa satu bulan sekali, bisa juga dua kali dalam sebulan.

"Enaknya karaoke sama teman, kita bisa seru-seruan tanpa ada batasan. Kalau sama pacar atau keluarga, ngeluarin suara saja rasanya sudah malu," kata mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang ini.

Asyiknya berkaraoke bersama teman juga dirasakan oleh Beni. Mahasiswa di universitas swasta Palembang ini mengaku kapok berkaraoke bersama pasangan karena sifat asli Beni yang pemalu. Padahal, niat dirinya datang ke karaoke adalah ingin melepaskan penat atau setidaknya melampiaskan kekesalan dengan menyanyikan musik rock.

"Saya suka nyanyi rok, rasanya enak menyanyikannya ketika lagi kesal. Namun, kalau bersama pacar, tidak bisa maksimal karena malu," kata Beni.

Untuk berkaraoke di Palembang, bisa memilih tempat sesuai selera. Harganya pun beraneka ragam dan ada yang bisa dijangkau oleh para pelajar. Selain ada di lingkungan PS, tempat karaoke juga bisa ditemukan di kawasan Ramayana, Jl Baypass Alang-alang Lebar, Rajawalbli Village, dan tempat-tempat lainnya. Jadi, jangan ragu ajak teman untuk melepaskan penat dengan cara berakaraoke.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved