PT Antam Berikan Dobel Diskon Khusus Guru dan Dosen

PT Aneka Tambang (Antam) cabang Palembang memberikan diskon Rp 5000 per gram berlaku kelipatan khusus guru dan dosen.

PT Antam Berikan Dobel Diskon Khusus Guru dan Dosen
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
suasana transaksi pembelian emas Antam di PT Antam Cabang Palembang Jl Jendral Sudirman. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Aneka Tambang (Antam) cabang Palembang memberikan diskon Rp 5000 per gram berlaku kelipatan khusus guru dan dosen.

Program ini berlaku mulai 2 Mei hingga 9 Mei mendatang dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Harga yang diberikan adalah harga pabrik, lebih murah dibandingkan harga Palembang.

Kepala Cabang PT Antam Palembang, Purba, Selasa (3/5) mengatakan harga emas saat ini tergolong tinggi dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Namun untuk dosen dan guru selisih harga dengan konsumen biasa bisa mencapai Rp 17 ribu per gram.

"Harga emas normalnya saat ini Rp 598 per gram, dari harga sehari sebelumnya Rp 600 ribu per gram," ujarnya. Selain itu, pihaknya juga memberikan harga diskon biaya tahunan penyimpanan. Biasanya biaya tahunan masuk brangkas Rp 300 ribu, namun khusus beberapa hari ini PT Antam memberikan diskon 50 persen.

"Biaya tahunannya diskon 50 persen. Biaya tahunannya biasanya Rp 300 diskon jadi 150. Antusiasnya lumayan tinggi, untuk mendapatkan program ini cukup menunjukkan ID atau KTP yang bersangkutan," ujarnya.

Sejak ada program ini, penjualan meningkat dibandingkan biasanya. Kebanyakan konsumen membeli emas ukuran 10 gram. Penjualan sampai saat ini mencapai 5 sampai 7 kilogram.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved