Napi Rutan Baturaja Kabur

September Mendatang, Risman Dani Sudah Bisa Ajukan Pembebasan Bersyarat

Sedangkan dua napi lainnya Johan Asmadi dan Edo Arian Sapta yang terlibat kasus membawa senpi yang divonis masing-masing 3 tahun 6 bulan dan baru menj

September Mendatang, Risman Dani Sudah Bisa Ajukan Pembebasan Bersyarat
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA, repro
Tiga napi kabur dari Rutan Baturaja, Senin (2/5/2016). Dari kiri ke kanan: Edo Adrian Sapta, Risman Dani, dan Johan Asmadi.

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Tiga narapida yang kabur dari rutan Baturaja Senin pagi semunya sudah menjalani masa tahanan satu tahun lebih dan tidak lama lagi sudah bisa mengajukan Pembebasan Bersyarat (PB).

Hal itu dikatakan Kepala Rutan Baturaja melalui Kasat Keamanan Rutan Baturaja Maini SH kepada Sripoku.com, Senin (2/5/2016).

Terpidana Risman Dani yang divonis 4 tahun dan 6 bulan sudah menjalani hukuman 15 bulan.

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA, repro
Johan Asmadi

“Risman ini pada bulan September mendatang sudah bisa mengajukan PB,” kata Maini seraya menambahkan dan bulan Agustus bisa diajukan mendapat remisi umum.

Risman Dani23

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA, repro
Risman Dani

Sedangkan dua napi lainnya Johan Asmadi dan Edo Arian Sapta yang terlibat kasus membawa senpi yang divonis masing-masing 3 tahun 6 bulan dan baru menjalani 7 bulan.

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA, repro
Edo Adrian Sapta

Kepala rutan mengatakan, para napi yang hukumannya singkat memang dimasukan di satu kamar sel yang sama (kamar nomor 16) Rutan Baturaja.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved