Torabika Soccer Championship

Sriwijaya FC Bawa Kekuatan Penuh ke Bandung

"Mungkin setelah melakoni laga perdana. Kita akan tetap berdiam di Bandung. Karena akan lebih cepat berangkat ke Balikpapan," tutur Haris.

SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bakal melakoni laga perdana di Kota Kembang Bandung, Sriwijaya FC merencanakan akan bertolak dari Palembang pada 28 April mendatang.

Dengan membawa kekuatan penuh, Laskar Wong Kito berharap dapat meraih kemenangan pertama di Indonesia Soccer Championship melawan rivalnya Maung Bandung.

Sekretaris SFC, Achmad Haris mengatakan, setelah terlebih dahulu menjajal Gersik United dan melakukan evaluasi dan pemantapan, direncanakan SFC akan berangkat besok.

"Kalau ke Bandung idealnya 28 April. Jadi dua hari sebelum pertandingan kita sudah berada disana. Kalau ke Bandung kita tidak terlalu banyak masalah, kita sudah ada tempat latihan, tinggal berangkat saja," ujar Haris, Rabu (27/4/2016).

Dikatakan Haris, setelah melakoni laga perdana SFC tidak akan pulang ke Palembang karena akan langsung kembali bertolak ke Balikpapan melawan Persiba Balikpapan.

"Mungkin setelah melakoni laga perdana. Kita akan tetap berdiam di Bandung. Karena akan lebih cepat berangkat ke Balikpapan," tutur Haris.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved