Premier League

Arsenal Menang, Arsene Wenger Masih Kurang Puas

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak merasa puas meski timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates,

SRIPOKU.COM , LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak merasa puas meski timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Kamis (21/4/2016).

Berita Lainnya: 10 Klub Sepak Bola dengan Keuntungan Tertinggi

Arsenal berhasil meraih tiga poin pada laga tersebut berkat dua gol dari Alexis Sanchez pada menit ke-6 dan ke-38. Kemenangan tersebut membuat The Gunners berhasil menguasai kembali posisi ketiga klasemen dengan 63 poin.

Wenger tetap tidak senang. Menurut dia, skor akhir tidak mencerminkan superioritas timnya dalam pertandingan.

"Kami melakukan pekerjaan dengan cara yang serius. Secara teknik, kami bermain sangat baik. Satu-satunya penyesalan saya adalah tim kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," kata Wenger kepada Sky Sports.

Tim berjulukan The Gunners ini memang tampil mendominasi menilik jumlah peluang. Dicatat Premier League, tim berjulukan The Gunners melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan.

Wenger melihat ada beberapa faktor yang melatarbelakangi kegagalan timnya dalam penyelesaian akhir.

"Tentu Anda menginginkan tim selalu bisa memanfaatkan setiap kesempatan, tetapi sayangnya apa yang terjadi tidak akan selalu seperti itu," ucap Wenger.

"Anda harus bisa membuat keputusan yang tepat. Terkadang mereka ingin bekerja sama dengan pemain dan terkadang harus menendang ke gawang. Semua itu tergantung kepada para pemain dan terjadi dalam waktu yang singkat," tuturnya.

Arsenal masih menyisakan empat laga pada Premier League 2015-2016, yaitu melawan Sunderland, Norwich City, Manchester City, dan Aston Villa. (Verdi Hendrawan)

Penulis : Anju Christian
Sumber : JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved