Warungnya Dirusak, Leli Mengadu ke Polisi

Tak terima warungnya telah diacak-acak dan dirusak menggunakan senjata tajam (Sajam), membuat Leli Hartati mengadu ke polisi.

Editor: Tarso
Warungnya Dirusak, Leli Mengadu ke Polisi
Ist
Ilustrasi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tak terima warungnya yang dijadikan tempat untuk mencari nafkah sehari-hari telah diacak-acak dan dirusak menggunakan senjata tajam (Sajam), membuat Leli Hartati mengadu ke polisi.

Dengan didampingi pengacaranya, Wisnu Umar, warga Perumnas Talang Kelapa Alang-alang Lebar Palembang tersebut pun mendatangi Polsekta Sukarami Palembang, Senin (18/4) sekitar pukul 16.00.

Menurut keterangan korban saat mengadu ke petugas SPK Polsekta Sukarami Palembang, kejadian tersebut bermula saat pelaku, Az yang tak lain adalah tetangganya mendatangi warungnya.

"Dia datang langsung mengacak-acak dan merusak warung menggunakan sajam berupa pisau," jelasnya.

Saat disinggung apa permasalahannya, korban mengatakan, permasalahan tersebut diduga pasal perkelahian yang terjadi antara anaknya dan anak pelaku.

"Jadi antara anak kami itu saling berkelahi dan mungkin karena itu dia tidak terima hingga merusak warung saya," terangnya.

Sementara itu, pengacara korban, Wisnu Umar mengatakan, kasus ini terjadi pada November 2015 lalu.

"Sebenarnya korban sudah melapor tapi laporannya tersebut tak kunjung selesai hingga kemudian kami kembali melaporkan ini," jelasnya.

Untuk yang pertama, dikatakan Wisnu, kliennya tersebut melaporkan tentang pasal perbuatan tidak menyenangkan.

"Karena pasal itu tak kunjung selesai dan selalu P.19, maka sekarang kita laporkan tentang kasus pengerusakannya menggunakan sajam," terangnya.

Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Nurhadiansyah melalui Kanit Reskrim, Iptu Heri menjelaskan, untuk laporan korban yang pertama sudah dilimpahkan namun masih selalu dikembalikan atau P.19.

"Sekarang, berkas itu masih kita lengkapi lagi dan kalau sudah lengkap baru kita serahkan," jelasnya.

Sedangkan untuk laporannya kali ini, dikatakan Heri, pihaknya masih akan memanggil saksi-saksi.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved