Breaking News:

Manjakan Pelanggan, Indosat Ajak Nonton Bareng

Selain nonton bareng, indosat juga menghadirkan pemain filmnya, Ence Bagus dan Sutradara Film Azhar Kinoi Lubis.

Penulis: Siti Olisa | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Indosat gelar nonton bareng artis film SUrat CInta Untuk Kartini di XXI Palembang Indah Mall, Sabtu (17/4). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Indosat Ooredoo memberikan apreasiasi dengan mengajak pelanggan maupun outlet, distributor hingga komunitas nonton bioskop film Surat Cinta Untuk Kartini di XXI Palembang Indah Mall, Sabtu (16/4).

Sales Area Manager Palembang, Lelo Pane mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada pihak yang ada di sekiling Indosat. Selain nonton bareng, indosat juga menghadirkan pemain filmnya, Ence Bagus dan Sutradara Film Azhar Kinoi Lubis.

Dia melihat masyarakat Palembang cukup antusias untuk menyaksikan penayangan premier film Surat Cinta Untuk Kartini ini. Untuk penayangan perdananya sendiri akan ditayangkan pada tanggak 21 April mendatang.

Pemain film Ence Bagus, Surat Cinta Untuk Kartini mengatakan, film yang sejarah ini merupakan film yang pertama ia mainkan. Di film ini ia dituntut untuk berperan senatural mungkin sebagai pengantar surat sekaligus pengrajin ukiran. Padahal ia genrenya komedi, namun diflim ini ia berhasil memainkan perannya dengan baik.

"Genre saya memang komedian, tapi disini saya dituntun untuk berperan senatural mungkin. Nah ketika ada penonton yang ketawa berarti itu bukan kesalahan saya, tapi penonton yang merasa terhibur," ujarnya.

Sementara itu Azhar Kinoi Lubis mengatakan, film ini dikemas seringan mungkin agar bisa diterima semua kalangan, baik anak-anak hingga dewasa. Film Surat Cinta Untuk Kartini ini menceritakan tentang perjuangan, cinta dan keluarga.

Sarwadi yang merupakan seorang tukang pos yang juga duda beranak tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari). Parasnya yang ayu dan tampak peduli dengan rakyat kecil, membuat Sarwadi langsung jatuh hati.

"Banyak cerita menarik, sekaligus edukasi dalam tontonan ini. Diharapkan dengan adanya film ini menjadi insfirasi yang menonton untuk mendidik anak-anaknya dengan lebih maju," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved