Breaking News:

VIDEO: Asyik Snorkelling, Gadis Berbikini Ketakutan Saat Lihat Sosok Besar Dalam Air

Sang gadis nampak berusaha untuk berenang menyelamatkan diri, saat sosok itu terus mendekat ke arahnya.

Editor: Sudarwan
Imgur
Sang gadis berusaha untuk berenang menjauh saat seekor hiu paus mendekat ke arahnya. 

SRIPOKU.COM - Seorang gadis remaja yang tengah melakukan snorkelling di sebuah perairan, berhasil terekam kamera berenang dalam keadaan panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri, saat tahu dia berhadapan dengan seekor ikan berukuran besar.

Dikutip dari Mirror (7/4/2016), beruntung, meski menjadi salah satu spesies ikan paling besar di lautan, ikan berukuran besar ini sebenarnya tidak berbahaya.

Mulanya, seorang gadis asal Inggris, yang tengah berenang di perairan Filipina, merekam momen ketika salah seorang temannya berhadapan dengan ikan yang diketahui berjenis hiu paus tersebut, dimana hiu paus adalah ikan yang mengkonsumsi plankton.

Dalam rekaman video, sang gadis yang mengenakan bikini, nampak berenang ke arah ikan tersebut tanpa menyadari kalau hewan tersebut sudah berenang ke arahnya.

Merasa ketakutan, sang gadis nampak berusaha untuk berenang menyelamatkan diri, saat sang ikan terus mendekat ke arahnya.

Salah seorang temannya yang tertawa melihat kejadian tersebut berkata: ”Itu benar-benar hal paling lucu yang pernah aku lihat! Mulutnya nampak seolah sedang menghisap perutmu.”

Meski sempat mengalami kejadian tak terduga tersebut, para remaja ini tetap meneruskan kegiatan snorkellingnya. (Sadam, Sumber : Mirror/Ruth Halkon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved