Baju Yusuf Robek Dikeroyok Teman Sekolahnya.

Yusuf datang masih mengenakan baju sekolah yang sobek saat melaporkan kakak kelas dan teman-teman sekolahnya, karena sudah melakukan pengeroyokan.

Baju Yusuf Robek Dikeroyok Teman Sekolahnya.
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Yusuf (12), ketika mendatangi pengaduan polresta Palembang, didampingi kedua orang tuanya, ketika melaporkan kejadian yang dialaminya, Rabu (6/4). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Masih terlihat trauma dan kesakitan karena menjadi korban pengeroyokan, Yusuf Nasution (12) warga Jalan KH Faqih Usman Lorong Sekolah Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I, Palembang ini mendatangi Polresta Palembang, didampingi kedua orang tuanya.

Yusuf datang masih mengenakan baju sekolah yang sobek tersebut melaporkan kakak kelas dan teman-teman sekolahnya, karena sudah melakukan pengeroyokan terhadapnya.

Kepada petugas pengaduan Yusuf menuturkan, kejadian itu terjadi di Lorong Majapahit Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan SU I, Rabu (6/4), sekitar pukul 12.00. Saat itu, Yusuf hendak pulang ke rumah, usai menjalani rutinitas sebagai seorang pelajar di SMP Negeri 31.

Lanjut Yusuf, ketika melintas di lokasi kejadian, dirinya dihadang oleh Budi dan teman-temannya. Tidak tahu masalahya, pelaku dan teman-temannya langsung mengeroyok Yusuf hingga babak belur.

Akibatnya, Yusuf  mengalami luka lebam dan lecet di wajah, lengan kanan, serta lukak gigitan di perut.

"Kemarin awalnya dia meludahi sepatu saya pak, saya bilangin tetapi dia malah marah-marah. Besoknya dia dan teman-temannya menghadang dan mengeroyok saya," ungkap Yusuf kepada petugas Sentra Pelayanan
Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui KA SPKT Aiptu M Fajar mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan no. LP/ B- 917/ IV/ 2016/ Sumsel/ Resta dan akan
ditindaklanjuti.

"Laporan sudah kita terima dan akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved