Lapor Mang Sripo

Tidak Bisa Gunakan BPJS

Saya berobat di Klinik Cekyam pada tanggal 5 Maret lalu. Namun saat itu tidak bisa menggunakan kartu BPJS yang katan petugas belum bayar iuran. Padaha

Tidak Bisa Gunakan BPJS
SRIPOKU.COM/IGUN BAGUS SAPUTRA
Ilustrasi. 

RIPOKU.COM - KEPADA YTH Manajemen BPJS Kesehatan. Saya berobat di Klinik Cekyam pada tanggal 5 Maret lalu. Namun saat itu tidak bisa menggunakan kartu BPJS yang katan petugas belum bayar iuran. Padahal jatuh tempo bayaran iuran tanggal 10. Saya malah disuruh bayar dulu iuran BPJS-nya baru diterima. Jadi bagaimana itu ya ?
+628568822***

Berita Lainnya: Tidak Naik, Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Hari Ini

Jawab :
Butuh Informasi Detail
TERIMA kasih atas penyampaian keluhan Saudara terkait layanan BPJS kesehatan. Kami harus pastikan dulu berapa lama sudah tunggakan iurannya, karena batasnya hingga enam bulan. Dengan artian jika belum bayar satu bulan masih bisa dipakai.

Untuk itu kita harus memastikan apakah benar baru satu bulan atau sudah enam bu lan. Jika memang baru satu bulan kemungkinan sistemnya sedang terganggu. Untuk itu kita perlu informasi yang lengkap dan detail seperti nomor keanggotaan, agar bisa dicek. Terima kasih.
Dr Sudarto KS, AAK
Kepala Cabang Utama BPJS Kesehatan

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved