Shopping

Seru-seruan 'Selfie' dengan Fujifilm Instax Mini

Fujifilm Instax Mini, merupakan generasi terbaru dari kamera polaroid

Seru-seruan 'Selfie' dengan Fujifilm Instax Mini
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Fujifilm Instax Mini yang tersedia di Focus Camera Shop. 

SRIPOKU.COM -- Kegiatan selfie mungkin tidak bisa terpisah dari kegiatan sehari-hari kita. Atau Anda ingin momen yang diabadikan dapat seketika tercetak sehingga bisa Anda simpan di album kenangan Anda? Semua keinginan Anda tersebut nampaknya terjawab oleh produk ini.

Fujifilm Instax Mini, merupakan generasi terbaru dari kamera polaroid. Ada beragam tipe yang bisa anda pilih untuk mengabadikan kegiatan selfie anda. Meski tergerus oleh perkembangan zaman, namun nyatanya kamera jenis masih ini masih banyak diminati oleh masyarakat.

"Peminatnya masih banyak mbak sampai sekarang. Apalagi ada tipe-tipe terbaru dengan warna-warna yang menarik mata, seperti, pink, orange, hitam dan lain sebagainya. Terlebih lagi harganya juga terjangkau sekali," ujar, Nina, Karyawan Focus Camera Shop, Sabtu (26/3/2016).

Ada berbagai tipe dari Fujifilm Instax Mini, seperti Instax Mini 8, Instax Mini 25, dan Instax Mini 50s. "Kalau yang Instax Mini 8 harganya Rp 1 juta, yang tipe 25 Rp 1,4 dan tipe 50s Rp1,6 juta," jelas Nina.

Untuk seri 25, terdiri dari warna orange, putih, biru dan pink, serta fungsi pengaturannya sudah otomatis. 25 bisa mencetak 30 fim packs untuk pemakaian dua buah baterai CR2.

Dari seri S ini yang paling unggul adalah 50s, soalnya selain semua fungsi sudah otomatis, 50s juga punya fungsi self-timer, dan tapi cuma tersedia dalam warna hitam. Kamera ini bisa memroduksi 30 film packs untuk pemakaian dua buah baterai CR2.

"Tipe 8 Mini itu bisa dibilang pemakaian standar kamera. Lalu, untuk satu kertas yang plain no motif harganya bisa Rp 10 ribu satu lembarnya. satu pack isinya 10 harganya Rp 100,"ujarnya.

Jadi bagi yang suka foto-foto atau mungkin agak narsis, kamera ini cocok untuk anda. Selain bisa langsung lihat hasil foto kita, foto yang dicetak pun bisa kita tulis atau hias pakai spidol khusus. Pokoknya foto-foro pakai kamera Instax dijamin lucu dan seru.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved