Pelanggan GPM Honda Bisa Request Service

Dengan adanya event ini, GPM Honda Palembang juga mampu melakukan penjualan hingga 35 unit dalam satu hari.

Pelanggan GPM Honda Bisa Request Service
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Suasana parade band all gendre GPM Honda di PTC Mall. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Gratia Plena Mas (GPM) Honda sebagai dealer resmi Honda di Palembang terus berupaya memberikan nilai lebih kepada masyarakat Palembang.

Pelanggan bisa melakukan request servis dan mekaniknya akan mengunjungi pelanggan yang bersangkutan untuk melakukan servis.

Kepala Cabang GPM Honda Palembang, Yusmar, di sela-sela "Parade Musik" di PTC Mall, Minggu (27/3) mengatakan, konsumen bisa request servis dan tim mekanik GPM Honda akan mengunjungi yang bersangkutan.

Khusus akhir pekan saat event "Parade Musik GPM Honda" GPM Honda Palembang memberikan diskon servis 50 persen dan spare part 10 persen.

Dengan adanya event ini, GPM Honda Palembang juga mampu melakukan penjualan hingga 35 unit dalam satu hari.

"Dengam adanya event ini, penjualan cukup banyak sudah terkumpul 35 unit total penjualan. Kami juga memberikan penawaran spesial seperti diskon berhadiah jas hujan, bebas biaya perawatan dan ganti oli selama 4 kali, gratis flat holder dan juga ada tambahan hadiah langsung berupa kompor gas," ujarnya.

Dalam event tersebut, GPM Honda Palembang juga memberikan penawaran menarik DP murah, untuk motor Honda Beat Pop, pelanggan cukup membayar DP Rp 1.150 ribu, sedangkan untuk motor Honda Beat Sporty cukup membayar DP Rp 1.3 juta.

"Kami juga menampilkan CBR terbaru all new Honda CBR 150R. Kami juga sudah membuka inden dan hari ini sudah dapat dua inden," ujarnya.

Sementara itu, untuk mengasah bakat dan talent anak-anak muda di Palembang, GPM Honda menggelar Parade Band all Gendre.

"Kegiatan ini untuk menyalurkan bakat anak-anak muda di bidang musik. Yang ikut parade sekitar 20 band kategori umum. Selain itu, pihaknya juga menggelar senam sehat berhadiah untuk warga sekitar PTC Mall, lomba mewarnai tingkat TK dan SD dan juga lomba marching band tingkat TK.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved