Kuliner

Bakmi Mewah Hadir di Palembang

Bakmi Mewah Rasa ini merupakan bakmi ayam cepat saji pertama di Indonesia yang hadir dengan toping daging ayam dan jamur adli segar.

Bakmi Mewah Hadir di Palembang
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Brand Manager Bakmi Mewah PT Mayora Indah Tbk., Theodore Christopher, dalam Gala Dinner Bakmi Mewah di Kuto Besak Theather Restoran, Sabtu (26/3/2016) saat menjelaskan tentang bakmi mewah. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Mayora Indah Tbk meluncurkan Bakmi Mewah Rasa di Palembang. Bakmi ini diluncurkan untuk memebuhi kebutuhan masyarakat pecinta bakmi, karena kendala selama ini, untuk menikmati bakmi, harus mencari restoran atau kedai bakmi dan butuh waktu.

Bakmi Mewah Rasa ini merupakan bakmi ayam cepat saji pertama di Indonesia yang hadir dengan toping daging ayam dan jamur adli segar.

Brand Manager Bakmi Mewah PT Mayora Indah Tbk., Theodore Christopher, dalam Gala Dinner Bakmi Mewah di Kuto Besak Theater Restoran, Sabtu (26/3/2016) mengatakan, Bakmi Mewah Rasa kini hadir di Palembang dan kota ini merupakan kota pertama di Pulau Sumatera.

"Bakmi Mewah Rasa merupakan satu-satunya bakmi ayam dan jamur sali dan tetap segar yang diproduksi menggunakan teknologi mutakhir yaitu melalui pemanasan steril suhuntingfi dimana teknologi ini baru dari PT Mayora," ujarnya.

Proses produksi inovatif ini pulalah yang membuat citarasa Bakmi Mewah Rasa tetap terjaga dan produk ini bisa bertahan hingga sembilan bulan lamanya. Bakmi ayam cepat saji ini juga diproduksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved