Piala Bhayangkara

Emosi Hariono Jelang Duel Sriwijaya FC versus Persib Bandung

"Iya pernah bersama mereka semuanya. Kita profesional, di luar lapangan kita teman baik, di Lapangan nanti tetap kita bermain terbaik

Emosi Hariono Jelang Duel Sriwijaya FC versus Persib Bandung
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung, Hariono (ketiga kanan) mendapat kartu kuning saat melawan Pusamania Borneo FC pada leg ke-2 Perempat Final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9/2015). Persib lolos ke babak semi final pada Piala Presiden usai mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. 

SRIPOKU.COM -- Meski sudah tidak pengaruhnya lagi, namun duel Sriwijaya FC versus Persib Bandung di Stadion si Jalak Karupat, sore ini sangat penting artinya bagi Hariono.

Ia mengatakan, selain sarat gengsi juga sarat dengan emosi, lantaran dia akan membuktikan bahwa Persib tetap ada meski ditinggal tujuh pemain andalan yang kini memperkuat Sriwijaya FC.

"Pertandingan Persib kontra Sriwijaya FC akan menjadi pertandingan penuh emosi," ujar gelandang bertahan Persib, Hariono seperti dilansir dari situs resmi Persib, Sabtu (26/3/2016).

Pemain yang sudah delapan musim ini pernah merasakan kebersamaan dengan beberapa eks Maung Bandung yang kini bersama Sriwijaya FC.

Saat ini, delapan pemain Sriwijaya yang pernah memperkuat Maung Bandung adalah Asri Akbar, Hilton Moreira, Airlangga, Wildansyah, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Muhammad Ridwan.

Hariono menjadi pemain yang pernah bersama mereka, merasakan persahabatan dan kekeluargaan, bakal hilang selama 90 menit.

"Iya pernah bersama mereka semuanya. Kita profesional, di luar lapangan kita teman baik, di Lapangan nanti tetap kita bermain terbaik untuk kemenangan tim kita," kata pemain bernomor punggung 24 ini.

Hariono mengakui kebersamaan selama ini membuat laga ini sarat emosional. "Kita ingin tim menang dan jadi juara grup. Kita akan berjuang keras untuk meraihnya," ucapnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved