Road to Asian Games 2018

Alex Noerdin: Saya Yakin Beberapa Cabang di Jakarta akan Pindah ke Jakabaring

Kita sudah memiliki lapangan tembaknya standar Asia. Sumsel sedang memperjuangkan cabang

Alex Noerdin: Saya Yakin Beberapa Cabang di Jakarta akan Pindah ke Jakabaring
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP dan Ketua Panitia Anto Bambang Utoyo membidikkan pistol pada pembukaan Gubernur Cup 1 Shooting Championship di Lapangan Tembak Yonif 200/ Raider Gandus Palembang, Jumat (25/3/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH membanggakan Lapangan Tembak Jakabaring Palembang terbaik standar Asia.

"Kita sudah memiliki lapangan tembaknya standar Asia. Sumsel sedang memperjuangkan cabang. Saya yakin beberapa cabang di Jakarta akan pindah ke Jakabaring," ungkap Alex pada acara pembukaan Gubernur Cup 1 Shooting Championship di Lapangan Tembak Yonif 200/ Raider Gandus Palembang, Jumat (25/3/2016).

Menurut orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini, kemajuan olahraga di Sumsel luar biasa.

"Belum selesai Asian Games, Presiden setuju moto GP di Sumsel. Belum selesai moto GP, sirkuit F1 jangan hanya di Sepang," kata mantan Bupati Muba ini.

Guna menunjang ini semua, Sumsel juga berbenah dan ditunjang APBN Pusat dengan dibangunnya infratruktur seperti pembangunan LRT mencapai Rp 8,2 triliun.

"Sumsel menyerap APBN infrastruktur terbesar yakni Rp 68 T digelontorkan di Sumsel," kata suami Hj Eliza.

Alex juga bangga dengan telah disetujuinya bakal dibangun kilang minyak di Tanjung Api Api. Setelah satu di Tuban dan Bontang.

"Kita tidak bisa melakukan ini kalau kita tidak bersatu, kompak, menyelesaikan bersama-sama. Ini salah satu contoh. Jago tembak. Terima kasih seluruh panitia dan sponsor," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved