Erafone Sediakan Produk Samsung S7 dan S7 Edge

Kelebihan dari kedua perangkat teranyar dari Samsung tersebut memiliki kamera smartphone terbaik dari sebelumnya.

Erafone Sediakan Produk Samsung S7 dan S7 Edge
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Pegawai Erafone Megastore PS Mall saat menunjukkan produk Samsung terbaru, Samsung S7. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kabar gembira bagi anda yang mungkin sudah sejak lama menanti-nanti keluarnya produk teranyar dari Samsung, yakni Samsung S7 dan S7 Edge. Karena sekarang produk tersebut sudah tersedia di gerai handphone terkemuka, Erafone Megastore PS Mall.

"Ya, sekarang Erafone sudah menyediakan varian terbaru dari produk Samsung, Samsung S7 dan S7 Edge. Lalu, Untuk persediaan barang sendiri telah ada di toko kita," ujar RM Rezaq Riandra, Head Of Area Sumbagsel Erafone, Kamis (24/3/2016).

Masih dikatakan Rezaq, kelebihan dari kedua perangkat teranyar dari Samsung tersebut memiliki kamera smartphone terbaik dari sebelumnya.

Kamera pada perangkat tersebut memiliki aperture cukup lebar yakni f/1.7, yang dibantu dengan fotografi cahaya rendah serta dipadukan dengan sistem autofocus yang sangat cepat untuk penggunaan versi souped up deteksi fase di mana mampu mencapai 4M piksel pada setiap jepretan

"Prosesornya juga lebih bagus dari pendahulunya, sistem operasinya juga yang tebaru dan masih banyak lagi kelebihan lainnya," katanya.

Sedangkan untuk harga Samsung S7 dan S7 Edge dikatakan, Rezaq berkisar antara Rp 10 atau Rp 11 juta.

Sementara itu, anda pun juga bekesempatan untuk mendapatkan casback senilai Rp 400 ribu. "Selain ada cashback, Erafone juga menawarkan paket cicilan 0 persen dengan tenor 6-12 bulan dan berlaku untuk semua jenis bank.

Di sisi lain, Rezaq juga mengatakan, saat inu khususnya di Erafone, brand Samsung masih menguasai market share tertinggi mencapai 60 persen.

"60 persen tersebut rata-rata dari penjualan handphone Samsung middle to low dengan harga jual berkisar dari 3 juta ke bawah. Tapi ada juga dari segmentasi smartphone tipe high end seperti S6 Flat dan S6 Edge," jelasnya.

Barulah di 40 persen sisanya terbagi pada jenis brand lainnya seperti iPhone, Lenovo, Oppo dan lain sebagainya.

"Untuk iPhone dikisaran 20-30 persen," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved