Livi Zheng Berkunjung ke Dunia Harry Potter Sebelum Dibuka Untuk Publik

Sebelum pulang, Livi tidak lupa untuk mengunjungi sebuah tanda yang merepresentasikan kota perfilman ini, yaitu tanda Hollywood di puncak gunung.

Livi Zheng Berkunjung ke Dunia Harry Potter Sebelum Dibuka Untuk Publik
ISTIMEWA
Livi Zheng, sutradara muda Indonesia 

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - The Wizarding World of Harry Potter adalah wahana terbaru dari sebuah theme park ternama di dunia, yaitu Universal Studios Hollywood. Rencananya, mereka akan merayakan Grand Opening mereka pada tanggal 7 April 2016 mendatang.

Tetapi, sutradara muda bangsa kita, Livi Zheng, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi wahana bergengsi ini sebelum dibuka untuk publik. Ketika ditanya bagaimana perasaan Livi ketika mengunjungi kota Harry Potter ini, ia menjawab, “this is like making the impossible possible. What I used to see in movies, now I see in real life.”

Ternyata wahana yang satu ini cukup berbeda dari wahana - wahana lain yang ada di Universal Studios pada umumnya.

Bukan hanya sesuatu untuk dinaiki, wahana Harry Potter ini ternyata berupa sebuah kota kecil yang menggambarkan kota kecil Hogsmeade dan istana Hogwarts.

“Ada banyak pertokoan dan bahkan ada dining hall seperti di film Harry Potter,” sahut Livi dengan semangat.

Lalu, di dalam kota tersebut, ada dua wahana yang dapat dinaiki, yakni Harry Potter and the Forbidden Journey dan Flight of the Hippogriff.

Wahana pertama merupakan sebuah wahana 3D dimana para penumpang akan duduk di sebuah kereta kecil dan mengenakan kacamata 3D dan mengelilingi istana Hogwarts dari dalam.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved