Kholid Minta Baznas OKU Timur Sejahterakan Masyarakat

Dinamika kehidupan sosial yang terjadi saat ini masih banyak mengundang keprihatinan bersama.

Kholid Minta Baznas OKU Timur Sejahterakan Masyarakat
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Pelantikan pengurus Baznas OKU Timur oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur resmi memiliki ketua baru setelah dilakukan pelantikan oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Kamis (17/3/2016) di ruang Binapraja.

Ketua Baznas untuk periode 2015-2020 dijabat oleh H Syamsu Sugianto yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah OKU Timur pada priode H Herman Deru.

Sebelumnya, jabatan Ketua Baznas dipegang oleh Hamdi M Adil yang berakhir pada tahun 2015 lalu.

Dalam sambutannya saat melantik ketua dan pengurus Baznas, HM Kholid MM mengatakan, dinamika kehidupan sosial yang terjadi saat ini masih banyak mengundang keprihatinan bersama. Kesenjangan sosial serta masih tingginya angka kemiskinan menjadi salah satu faktor lambatnya proses pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

"Kepada pengurus Baznas agar segera melakukan perumusan visi dan misi, perencanaan program kebijakan teknis khususnya dalam bidang pemberdayaan serta pengelolaan zakat. Kami berharap pengurus yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik. Dengan adanya Baznas OKU Timur dapat membantu mensejahterakan masyarakat OKU Timur. Oleh sebab itu kepada pengurus yang baru selamat, dan selamat bekerja,” ucapnya.

Adapun susunan kepengurusan Baznas OKU Timur Ketua dijabat oleh Syamsu Sugianto, Wakil Bidang Pengumpulan M Imam Muarif, Wakil Bidang Pendistribusian Drs. H Syahri, Wakil Bidang Pendayagunaan Susilo Utomo dan Wakil Pelaporan Rasyid Adjis, S.Sos.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved