Piala Bhayangkara

Arema Ingin Tumbalkan Bali United di Laga Kedua

"Kami hanya ingin bermain dengan maksimal di pertandingan ini, kami yakin bisa memenangkan pertandingan jika anak-anak mau kerja keras,"

Arema Ingin Tumbalkan Bali United di Laga Kedua

SRIPOKU.COM-Arema bakal melakoni laga pembuka di Piala Bhayangkara Grup B melawan Bali United (19/3). Kemenangan di laga ini bisa menjadi modal awal bagi perjalanan tim di turnamen tersebut.

Pelatih Milomir Seslija masih bakal menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki oleh Arema. Sebab, skuat Singo Edan masih diperkuat oleh pemain-pemain yang sama dengan yang berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur.

"Kami hanya ingin bermain dengan maksimal di pertandingan ini, kami yakin bisa memenangkan pertandingan jika anak-anak mau kerja keras," ungkap seperti dilansir dari situs resmi wearemania.

Anak asuh pelatih yang akrab disapa Milo itu punya tradisi bagus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tempat digelarnya duel tersebut. Dua kemenangan pernah dibukukan atas Bali United.

Pertama, Serdadu Tridatu dipermak Arema 2-3 di hadapan pendukung setianya, Semeton Dewata di perempatfinal Piala Presiden. Terakhir, di gelaran Bali Island Cup 2016 Februari lalu, Arema pun menang telak 3-1 atas anak asuh Indra Sjafri itu.

Indra Sjafri sendiri sebagai pelatih tidak ingin pusing memikirkan rekor buruk tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu memilih fokus kepada timnya sendiri.

Rencananya NET akan menyiarkan laga Arema vs Bali United ini, Sabtu (19/3), mulai pukul 17.30 WIB. Siapakah yang akan menjadi tumbal perdana, Arema atau Bali United?

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved