Apriansyah Babak Belur Dipukul FS yang Cemburu Buta

Namun tiba-tiba FS saat itu sudah ada di parkiran menunggunya.

Apriansyah Babak Belur Dipukul FS yang Cemburu Buta
Shutterstock
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Diduga lantaran cemburu buta dengan kekasihnya membuat FS melakukan aksi penganiayan terhadap teman sekontarnya sendiri, Apriansyah.

Akibat kejadian tersebut, Apriansyah yang tercatat sebagai warga KH Wahid Hasyim Lorong Jeruk RT 25/5 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan SU I, Palembang, tidak terima dan langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Minggu (13/3/2016).

Kepada petugas, Apriansyah mengatakan kejadian itu terjadi, Sabtu (12/3/2016), sekitar pukul 08.00, saat itu dirinya hendak masuk kerja.

Namun tiba-tiba FS saat itu sudah ada di parkiran menunggunya.

"Saya terkejut pak, saat hendak parkirkan motor, FS langsung marah-marah dan memukuli kepala saya," ungkapnya kepada petugas.

Karena merasa tidak tahu masalahnya, saat itu Apriansyah mencoba menanyakan masalahnya.

Setelah diketahui masalah itu, rupanya hanya sekedar telepon pacarnya.

"Saya tidak menelepon pacar, yang saya tahu memang ada menelepon pacarnya, teman kantor lain. Oleh itu lah saya laporkan, karena saya tidak salah," katanya.

Atas kejadian ini, Apriansyah pun mengalami luka lebam di mukanya, dan melakukan visum ke rumah sakit, guna penyelidikan lebih lanjut,"

"Saya berharap pelaku ditangkap pak, biar dia jera," ungkapnya lagi.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, mengatakan, laporan korban sudah diterima pihak, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum, guna penyilidikan lebih lanjut.

"Laporan sudah kita terima, dengan No: LP/B-668/III/2016/Sumsel/Resta dan segera ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang,"
ungkap Maruly. (*)

Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved