PTBA Khitan Ratusan Anak Kurang Mampu

Dalam kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 200 anak-anak yang berasal dari 26 desa di dalam Kecamatan Tanjung Agung.

PTBA Khitan Ratusan Anak Kurang Mampu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
PTBA menggelar khitanan massal untuk anak-anak dari warga yang kurang mampu pada PTBA HUT ke-35, di Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (11/3).

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Widget kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, PT Bukit Asam (Persero), menggelar khitanan massal pada HUT ke-35, di Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (11/3/2016).

Menurut manajemen PT Bukit Asam (Persero) tbk, yang diwakili oleh Saiful Islam, bahwa kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian PTBA terhadap masyarakat yang kurang mampu di sekeliling perusahaan yakni dengan menggelar khitanan massal. Tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan PTBA.

" Kegiatan ini, bekerjasama dengan Kecamatan Tanjung Agung, Polsek Tanjung Agung, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Muaraenim, Puskesmas Tanjung Agung dan Lawang Kidul dan KUA Tanjung Agung dan RS PT Bukit Asam," ujar Saipul Islam.

Dikatakan Saipul Islam, dalam kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 200 anak-anak yang berasal dari 26 desa di dalam Kecamatan Tanjung Agung.

Sementara itu Camat Tanjung Agung Drs Saprioma, sangat menyambut baik kegiatan khitanan massal ini, setidaknya dengan kondisi perekonomian saat ini, sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya.

Dan kedepan, kegiatan serupa yang menyentuh ke masyarakat langsung untuk ditingkatkan sehingga masyarakat merasa terbantu dengan keberadaan perusahaan PTBA di sekitar warga Kecamatan Tanjung Agung.

"Kegiatan ini, setidaknya bisa membuka mata dan hati perusahaan lain untuk memberikan CSR-nya kepada masyarakat," ujar Saprioma yang baru sekitar sebulan menjabat sebagai Camat Tanjung Agung ini.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved