'Saya tidak Tau Pak Motor Itu Punya Siapa'

Semalam saat saya pulang ke rumah ada motor. Setelah itu saya tanya kepada istri saya, dia bilang itu titipan Pakde alias Ivan (35) yang memang teman

'Saya tidak Tau Pak Motor Itu Punya Siapa'
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Irfan (25), warga Jalan Ratu Kadir Lorong Mitra II RT 22/03, Kelurahan Jaya, Kecamatan Gandus Palembang, ditangkap anggota Polresta Palembang karena diduga terlibat curanmor, Jumat (11/3/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski saat ditangkap Irfan (25) tidak mengakui perbuatannya, namun petugas Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang, tetap menggiring warga Jalan Ratu Kadir Lorong Mitra II RT 22/03, Kelurahan Jaya, Kecamatan Gandus ini, ke Polresta Palembang, Kamis (9/3/2016), sekitar pukul 18.30.

Irfan diamankan petugas pidum terkait dugaan ikutserta dengan komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang hingga kita masih terus di selidiki unit Pidum Polresta Palembang.

Ketika diamankan Irfan sedang berada di kediamannya. Melihat petugas yang datang Irfan pun hanya bisa pasrah, walau tidak mengakui perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku pun bermula dari kecurigaan petugas terhadap Irfan yang diduga sebagai salah satu komplotan pencurian motor.

Alhasil ketika digeledah, petugas menemukan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter yang disimpan di dalam rumahnya.

Kepada petugas Irfan yang berprofesi sebagai pekerja di gudang karet ini berkilah bahwa dirinya tak mengetahui asal usul motor yang berada di dalam rumahnya tersebut.

"Saya tidak tau pak motor itu punya siapa. Semalam saat saya pulang ke rumah ada motor. Setelah itu saya tanya kepada istri saya, dia bilang itu titipan Pakde alias Ivan (35) yang memang teman saya," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede didampingi, Kanit Pidum Polresta Palembang, AKP, Robert Sihombing membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka atas tuduhan komplotan pencurian kendaraan bermotor.

"Sudah kita amankan, masih kita dalami kasusnya," ujar Robert.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved