10 Cerita Mengerikan Proses Pembuatan Film Titanic, Harry Potter, Transformers, Dll

Stuntman pengganti dari Harry Potter mengalami kelumpuhan pada syuting film terakhir dari Harry Potter, ketika menjalani sebuah adegan ledakan

10 Cerita Mengerikan Proses Pembuatan Film Titanic, Harry Potter, Transformers, Dll
Diply
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Proses pembuatan film adalah salah satu proses yang melibatkan banyak aspek, baik itu dari aktor dan aktrisnya, kru film, maupun properti serta teknologi yang dipakai.

Dikutip dari Diply, meski begitu, ternyata setiap film ternyata menyimpan ceritanya sendiri, yang tak jarang, diketahui hanya oleh segelintir orang. Berikut diantaranya :

1. Setidaknya ada 80 anggota kru film yang mengalami keracunan PCP (Pentachlorophenol) dalam sup lobster kental yang mereka santap, saat melakukan proses syuting film Titanic.

Beberapa kru bahkan mengeluhkan rasa halusinasi dan pelakunya masih belum diketahui.

2. Jim Carrey harus menjalani latihan menahan rasa siksaan dari anggota angkatan laut SEAL asli saat melakukan proses syuting film The Grinch Who Stole Christmas.

Make-up, peralatan prostetik serta bulu yak yang harus ia kenakan membuat Carrey mengalami klaustroponia dan membuatnya merasa tidak nyaman.

3. Stuntman pengganti dari Harry Potter mengalami kelumpuhan pada syuting film terakhir dari Harry Potter, ketika menjalani sebuah adegan ledakan. Daniel Radcliffe dan sang stuntman diketahui tumbuh dan bekerja bersama sejak pertama kali syuting Harry Potter.

Saat sang stunman, David Holmes, berada di rumah sakit, Daniel Radcliffe membentuk sebuah kegiatan lelang dan makan malam amal untuk membayar semua tagihan pengobatan Holmes.

4. Pada 1931, seorang sutradara berpura-pura menembak dan membunuh seekor anjing milik seorang aktor cilik, agar sang aktor cilik dapat mengeluarkan emosi aslinya.

Film tersebut berjudul Skippy, sebuah film di tahun 1931 yang dinominasikan dalam kategori gambar terbaik. Sang aktor cilik, Jackie Cooper tak dapat mengeluarkan emosi tangisan yang cukup pad asaat itu.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved