Yamaha Tingkatkan Kemampuan Tehnisi

“Dari event ini, kita ingin meningkatkan kemampuan skill teknisi dan layanan mereka dalam melakukan perbaikan,” ungkapnya.

Yamaha Tingkatkan Kemampuan Tehnisi
KOMPASOTOMOTOF/FEBRI ARDANI
Logo Yamaha 

SRIPOKU. COM, PALMBANG -- PT Yamaha Thamrin Brothers kembali menggelar program dua tahunan Yamaha Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2016.

Ajang ini digelar untuk meningkatkan kualitas teknisi Yamaha agar dapat melayani pelanggan Yamaha lebih maksimal.

Selain itu juga untuk memotivasi para teknisi agar tetus meningkatkan kemampuannya. Pemenang yang berhasil mengikuti tahap nasional mewakili Sumsel dan Bengkulu adalah Asykur dari PT Thamrin Brothers Martapura.

Melalui ajang ini, Yamaha membuat ajang bagi para teknisinya untuk berlomba menunjukkan kemampuan dalam hal pengetahuan dan kemampuan teknis sepeda motor fuel injection.

ASD Service YIMM Area Palembang, Karnadi didampingi Wahidin, Manajer Service PT Thamrin Brothers, di sela-selesa ITGP di Yamaha Indrapura, Kamis (3/3) mengatakan, event ini dilakukan rutin dua tahunan. "Kali ini ada 30 peserta teknisi dari Sumsel dan Bengkulu yang kita seleksi," ujarnya.

Satu teknisi terbaik untuk selanjutnya akan dikirim ke Jakarta. Ia akan bertarung di level nasional. Rencananya, akan dilakukan pada Mei mendatang.

“Dari event ini, kita ingin meningkatkan kemampuan skill teknisi dan layanan mereka dalam melakukan perbaikan,” ungkapnya.

Penilaian dilakukan jadi 3 tahap. Pertama teori, lalu analisa dan perbaikan, serta pelayanan pelanggan. Juara 1,2, dan 3 mendapatkan trofi penghargaan.

"Kami sendiri menargetkan bisa menjadi juara nasional dan mengulangi sukses seniornya dahulu dalam WTGP 2012 atas nama M Agus dari PT Thamrin Brothers Palembang dan Agus Suryanyo PT Thamrin Brothers Bengkulu," ujarnya

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved