Breaking News:

PDIP Terima 14 Balon Pilkada Muba

"Seluruh yang daftar akan disurvei. Yang tidak daftar juga bisa saja akan disurvei," terang Yudha yang digadang sebagai Cawawako Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
PDIP Terima 14 Balon Pilkada Muba
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ir H Yudha Rinaldi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Hingga saat ini tercatat ada 14 Bakal Calon mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Muba untuk direstui diusung mengikuti Pilkada Muba.

Menurut Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumsel, Ir H Yudha Rinaldi, empat diantara yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati. Sedangkan 10 orang lainnya mendaftar siap dijadikan sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Adapun keempat nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati yaitu, Plh Bupati Muba, Beni Hernedi, Anggota DPRD Sumsel, Uzer Effendi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Muba. Lalu ada DR Rahidin H Anang dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI H Dodi Reza Alex.

"Untuk wakil Bupati ada sekitar 10 nama. Diantara Jhon Kenedy dan Apriyadi," kata Yudha, Rabu (2/3/2016).

Untuk tahapan selanjutnya, semua nama yang mendaftar di PDI Perjuangan akan dicek kelengkapan berkasnya. Selanjutnya mereka akan dilakukan survei satu persatu.

"Seluruh yang daftar akan disurvei. Yang tidak daftar juga bisa saja akan disurvei," terang Yudha yang digadang sebagai Cawawako Palembang.

Meski telah ditutup pendaftaran di DPC PDIP Muba, namun penjaringan juga akan dilakukan di DPD PDI.Perjuangan Sumsel maupun di DPP PDI Perjuangan.

Dijelaskannya, hal ini untuk menampung calon yang belum sempat mendaftar di DPC PDIP Muba beberapa waktu lalu.

Sejauh ini pihaknya belum memastikan siapa diantara nama yang mendaftar memiliki peluang besar untuk diusung.

"Nanti disurvei dulu. Bisa saja nama yang sekarang melejit nanti di akhir akan turun," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved